Rabu, 11 Februari 2015

[Review Anime] Ookami Shoujo To Kuro Ouji

hi~ Sekarang watashi bakalan mereview anime Ookami Shoujou To Kuro Ouji


Semuanya berawal ketika Erika pertama kali masuk SMA.. Agar Erika mempunyai teman dia pun menunjukan foto seseorang yang tampan dan ia mengaku bahwa dia lah pacarnya Erica .. dan tak di sadari temannya mengenal foto cowok yang di kasih Erika , ternyata cowok itu berada di sekolah yang sama , Sata Kyouya namanya.. dan Erika pun meminta Sata agar berpura-pura jadi pacarnya.

Chara :

Erika Shinohara


Cewek biasa saja,tidak terlalu populer,suka berbohong tentang mempunyai pacar. Dia tetep sabar walaupun kyouya terus ngebully dia?/..


Kyouya Sata







Kyouya Sata dikenal sebagai "Pangeran" sekolah tetapi kenyataannya adalah bahwa ia adalah kebalikan dari pangeran. Dia berpura-pura menjadi pacar Erika dengan imbalan dia menjadi nya "pet" anjing. yah kalau intinya manis diluar sadis di dalam:'v

Ayumi Sanda




Ayumi Sanda adalah teman Erika dialah yang hanya tahu bahwa Sata & Erika cuma pacar boongan. Dia juga teman sekelas Kyouya Sata selama tahun pertama. Dia juga mengakui bahwa Sata dan dia tidak dekat.

 Takeru Hibiya










Takeru adalah teman Kyouya , ia sering kali berbicara dengan lantang,dan antusias tetapi pada dasarnya ia orang baik. Dia memiliki sikap kekanak-kanakan... dia pun membantu Erika agar Kyouya suka sama Erika , meskipun rencana dia dengan erika selalu gagal.






Jika mau download .. download disini
Segini dulu ya bye~~

1 komentar:

 
Little Diary Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template