Sabtu, 24 Januari 2015

Chara Wanita Tercantik di Anime Fairy Tail


Hai hai^^sekarang aku mau ngebahas "Chara Wanita Tercantik Di Anime Fairy Tail" ini menurut opini aku yah^^ mungkin setiap orang beda-beda lah^^ ..yoo cekidot ..



10. Levy Mcgarden



 yang ke-10 ialah Levy ^^ . Sahabat terdekatnya Lucy. aku pilih Levy karena dia itu imut,kecil pokoknya cute wehh>.< .


 9. Sherry Blendy
 



Yang ke-9 Sherry .. jreng jreng\.\ .. menurutku dia cantik,yah meskipun rada sedikit alay?/:'33 .. Dia  selalu bilang cinta mulu;'3 (Ai) Waktu di pulau Galuna dia lawannya Lucy , dan dia pun waktu itu menyukai Lyon , tapi setelah Sherry bertemu dengan Ren , ia pun berpindah hati ya , maybe..^.~


8.Laki Olietta

                                      



Meskipun ia jarang di perhatikan tapi menuutku dia itu pantas memasuki nominasi Chara Wanita Tercantik diAnime Fairy tail . dia gadis berkacamata , yang memakai sihir kayu Wood-Make MagicDulu rambut dia tuh panjang tapi setelah ngelawan Phantom rambut dia menjadi pendek , dan 7 tahun pun berlalu rambut ia pun kembali panjang^.^


7.Meredy / Meldy





Ketika di pulau Tenrou ia berjanji akan membunuh Gray. Dia termasuk anggota Grimoire Heart tapi setelah itu ia sadar dan ia pun masuk ke guild Crime Sorciere bersama dengan Jellal dan Ultear.


6.Juvia Lockser




Dia dulu bergabung di guild Phantom bersama Gajeel , dan ia pun termasuk elemen 4 (pokoknya juvia itu kuat)  , dan ia bersama guildnya menyerang guild Fairy Tail , nah pada saat itu lah ia bertemu dengan Gray , dan dia pun menyukai Gray, dan pada akhirnya dia masuk ke guild Fairy Tail.


5.Yukino Agria





Dia penyihir roh bintang , dia sebenarnya itu kuat tapi ketika di Daimatou Enbu dia di kalahkan oleh Kagura . Dia sangat membenci Genma (master guild Sabertooth sebelum Sting) dan dia sangat mencintai kakaknya.

4.Jenny Realight




 Dia itu Rival nya Mirajane. Dia termasuk menjadi wanita yang paling ingin diajak kencan di majalah sihir , ia berasal dari guild blue Pegasus.


3. Lucy Heartfilia





Seorang penyihir roh yang mampu memanggil roh yang sudah ia kontrak. Lucy memiliki 15 kunci roh yang terdiri dari 10 kunci emas dan 5 kunci perak. 10 kunci emas ini mewakili roh rasi bintang dan 5 kunci perak, Dari dulu Lucy bercita-cita ingin masuk ke Guild Fairy Tail , ia pun sangat mencintai Fairy Tail.


2.Mirajane Strauss



Penyihir kelas S yang bekerja di bar Fairy Tail dan sebagai model majalah Sorcerer. Ia memakai sihir Take Over : Satan Soul yang memungkinkannya untuk menjadi iblis. Satan Soul yang Mira miliki adalah Satan Soul, Sitri (terkuat), dan Harphas. Ia adalah kakak dari Elfman dan Lisanna.

Dan peringkat ke  1 adalah..
.
.
.
.
.
Jreng..Jreng

1. Erza Scarlet 




 Seorang penyihir yang mampu meng-requip senjata dan baju armor dengan waktu singkat untuk menambah kekuatannya. Erza adalah penyihir kelas S, sekaligus merupakan penyihir perempuan terkuat di Fairy Tail. Kata Happy, sihir Erza itu sangat indah, karena darah musuhnya berserakan dimana-mana. Erza juga merupakan penyihir yang paling ditakuti di guild. Julukan untuk Erza adalah "Erza the Titania".



Armor-Armor Erza






                                                           Erza Maid!










Yosh Segitu dulu yoo minnaa!!^.^
Jaa.ne

                                

                        






                                         

                 
                              

3 komentar:

 
Little Diary Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template