Kamis, 12 Februari 2015

[Fanfiction] FF Natsu x Lucy (NaLu) - Sketch Book (ONESHOOT)


Tittle : Sketch Book
.
Author : Erica-chan
.
Genre : Romance , etc
Pair : NaLu
.
Fairy Tail Main Cast
 .

Warning : typo berterbaran, alur kecepatan , gaje:'3
.
Don't Read If You Don't Like And Don't Bash
.
 Don't Be Silent Readers!
.
HAPPY READING
  
         


~LUCY POV~

Ku pandangi langit yang membentang luas , ku berjalan dengan tenangnya diiringi dengan angin sepoi-sepoi.
Mengingat tentang diriku, diriku adalah putri dari seorang pengusaha kaya 'Jude Heartfilia', ayahku memaksaku pulang ke rumah dan meninggalkan Fairy Tail, berat hati ini meninggalkan Natsu,Erza,Gray,Levy-chan dan semua yang ada di fairy tail. Tapi apa daya ayahku melakukan segala cara untuk membuatku kembali ke rumah. Dan 4 tahun pun berlalu, kini aku telah tumbuh dewasa dan ayahku mengijinkanku untuk pergi ke fairy tail kembali dengan paksaanku.

Dengan perasaan senang ini, ku pandangi lambang fairy tail di tanganku dengan senyum terukir di wajahku.

Natsu tunggu aku disana....

                           ooOoo                   

Ku langkahkan kakiku menuju rumahku yang di kosan .

"Ara Lucy , ternyata kau datang kemari. Aku telah membereskan kamarmu, seperti semula,seperti dulu
Ku tersenyum lebar mendengar suara seorang setengah baya dengan tupai di lehernya..

"Arigatou, ibu kos"

~Keesokan harinya~

Ku telusuri terus kota dengan rasa rindu yang menyelimuti , dan sekarang lah saat nya aku akan bertemu dengan semuanya ....mmm tentu saja fairy tail...
Kaki ku terhenti , mataku terbelalak.
"Ada apa ini , Seharusnya lokasi guild fairy tail disini , tapi kenapa Fairy tail-"
ku terduduk di atas tanah dengan kaget...air bening mengalir di mataku

"Jangan-jangan anata wa Lucy???!!!"
suara seseorang pun mengagetkanku dan aku pun segera menghapus air mataku

"J-jjason-san ? Kenapa Bangunan Fairy Tail berubah jadi pusat pembelanjaan??"

"Apakah kau belum tahu Lucy?"

"Mm,kumohon ceritakan semuanya" 

@Cafe
Ku duduk di sebuah cafe dan memesan dua jus , dan kita berdua pun memulai pembicaraan..

"Sebenernya Lucy . Fairy Tail bubar 1 tahun yang lalu karena master meninggal. Itu tidak Cool sama sekali"
Ku tak sengaja menjatuhkan jusku yang hendak ku minum dengan kaget setelah mendengar ucapan tuan jason.

"Dan kudengar Natsu and Lissana akan menikah 1 minggu dari sekarang,itu yang aku tau info dari fairy tail "
air mata terus berlinang dari wajahku..

"USO, Uso darou! mereka m-mmenikah?" Ku bergegas memakai tas ku dan segera pergi dari cafe dengan air mata yang tidak bisa ku bendung

                                                                              
                                                                      ooOoo


Tak ku sadari hari telah menjadi gelap, ku berjalan di pinggir sungai yang di temani dengan Plue..

"Lucy-san hati-hati. Hari ini kau terlihat murung"
orang-orang yang selalu menyapaku di setiap ku berjalan di pinggir sungai untuk pulang menuju rumah pun menyapaku dengan ramah.

Ku duduk di pinggir sungai menikmati angin malam yang sejuk...
"Nee..Pluee.. menurutmu apa aku salah jika seandainya yang jadi pengantinnya natsu itu adalah aku bukan Lissana?"

Buu..mbuu (pokoknya gitu lah kamu tau sendirikan cara ngomongnya si PluexD)


Ku terdiam di kedinginan malam.. 

"Apakah kamu Lucyyy?"
Mataku terbelalak mendengar suara seseorang yang tak asing di telingaku..

"N-NATSU?" begitu terkejutnya diriku

"Gomen Lucy sepertinya kamu sudah tau bahwa satu minggu lagi aku dan Lissana akan menikah, aku minta maaf sekali Lucy, tapi jujur aku lebih mencintaimu dari pada Lissana"

"Gomen Natsu, kumohon tinggalkan aku sendiri karena jika aku bersamamu aku hanya akan mengganggumu dengan Lissana" 
Senyum palsuku terukir di wajahku yang sebenarnya hatiku sangat rapuh..
"Sumimasen aku harus pergi sekarang"
Ku bergegas pulang dan meninggalkan Natsu di pinggir sungai. hanya dengan mengingat nama Natsu saja hatiku begitu sakit..

                                             
                                                                       

                                                                       ooOoo

@Kamar Lucy

Ku tulis sebuah diary meyedihkan,yang bahkan tak sanggup ku tulis.Kini ku tak bisa menahan air mata yang menyedihkan ini.. 
Setelah itu aku membereskan kamarku dan tak sengaja ketika aku akan membawa kunciku di laci atas sesuatu jatuh di hadapanku..

Nani kore?

Ternyata ini Sketch Book! ku buka lembaran Sketch Book ini, hmm ini semua adalah kenanganku bersama Natsu..

hmm foto ini ketika aku pertama kali bertemu dengan Natsu..
dan ini ketika di pulau Galuna..
ini ketika festival!
ini petualanganku melawan Oracion Seis

Hmmm begitu banyak kenangan yang telah kita alami natsu tapi kenapa? kenapa kau meninggalkanku begitu saja?
Aaahh~ ya udah akan ku bakar saja Buku SKETCH BOOK ini..karena dengan ada buku ini akan mengingatkanku kepada hari-hari bersama Natsu..

"MATTE! LUCY" Kini telingaku di kejutkan dengan suara yang tidak asing ku dengar.

"Jika kau memang benar mencintai Natsu..KAMU JANGAN MENYERAH BEGITU SAJA!"

"H-Happy??!!" Ucapku terbata-bata

"Memang benar Natsu bakal menikah dengan Lissana! Tapi semenjak Natsu bakal nikah sama Lissana , Natsu tidak tersenyum sedikitpun, kumohon buatlah Natsu tersenyum kembali Lucy! Tolong gantikan Lissana untuk menjadi istrinya!! ONEGAIIII" 
Happy pun menitikkan air mata di depanku

"Tidak mungkin Happy,tidak mungkin.. gomen ..bisakah kau pergi dulu? sekarang sudah malam!" kututup pintu dan meninggalkan Happy disana.

Gomen nee Happy


 ooOoo

Satu Minggu Kemudian hari dimana Natsu Dan Lissana Menikah 
.
ku duduk di sebuah taman di Magnolia,, ku buka lembaran setiap buku Sketch Book itu,, Tak kusangka hari menyenangkan dimana aku bersama Natsu akan berakhir hari ini.
Huft~


AaaaaaaaaaaaaaaaaAaaaaaaaaaaAaaaaaaaaaaaa

ku dengar teriakan seseorang yang membuyarkan lamunanku.. Ah itu kan perampok! 
Ah Matte! Perampok! Takkan ku biarkan kau mengambil harta orang!!

Ahh ada air! 
Yosh! Hirake Kyohei No Tobira Aquarrriiuu....
Are? aku salah membawa kunci! ini kunci PLUE !!
Kyaa!! gimana ini , semua kunci ku ketinggalan di rumah ...

"Gomen ne Nee-chan , aku juga seorang penyihir.. lihat! aku adalah member Twilight Ogre!"

gawat dia member Twilight Ogre.. meskipun twilight ogre dan fairy tail lebih kuat fairy tail , tapi Twilight Ogre pernah menjadi guild terkuat di Magnolia! dan terlebih lagi kunciku tertinggal di rumah..

Setetes air mata mengalir.. Natsu selamatkan aku..

"Karyuu No Tekken"

ku lihat asal serangan itu berada .. N-Natsu??!!

"Yo! Lucy! cepatlah pakai ini..!"

"Pakaian apa ini??"

"Cepatlah pakailah!"

Aku pun bergegas ke rumah dan berganti pakaian yang di berikan Natsu.

                                                                         
                                                                          ooOo 

@Gereja

Datanglah dua orang pasang pengantin yang anggun..
Lissana pun begitu terkejutnya dan Semua member Fairy Tail juga..

NATSU??!!!!!!  LUCY??!!! HEEEEE!!!!

"Gomen Lissana , aku tidak bisa menikah denganmu karna di hatiku bukanlah kamu tapi Lucy! sekali lagi aku maaf Lissana"

"Hmm.. Gak apa-apa Natsu , aku tau kok ketika kau menjawab iya akan menikahiku itu hanyalah kasihan kepadaku bukan karena kau cinta padaku , kau bilang kau akan menikahiku karena kau tidak ingin aku sakit hati bukan? aku sangat terima kasih Natsu! dan Lucy aku minta maaf padamu aku membuatmu menderita kan? .... hmm Mira-nee Elf-nichan tenang kok aku sudah punya orang yang mengganti Natsu buat jadi suamiku^^"

Dan datanglah seseorang..

"Heeee.... Bickslowwww?????"
.
Dan akhirnya pun Aku menikah dengan Natsu dan Lissana dengan Bickslow..
.
.
.
"Oy! Jika kalian setuju aku akan membangkitkan Fairy Tail lagi!" Suara lantang yang menambahkan semangat ingin membangkitkan fairy tail kembali.. Laxus 

"Aku akan menjadi master Fairy Tail aku berjanji akan membangun Fairy Tail dengan baik"

Semuanya pun setuju dengan Laxus yang menjadi masternya karena Laxus semenjak itu sudah berubah jadi baik.

Dimanapun Fairy Tail akan selalu ramai.. itu lah yang aku pikirkan..
Semua yang terjadi hari ini ku abadikan di SKETCH BOOK.


                                                                      HAPPY END 


Plisss ini gaje masa:33
semoga suka sama ff ku ini ya minna^^

     

                     Don’t Be A


                                       Silent   Reader

                          Cute Nalu~
                                                                  

                       NaLu So Sweet~

                       Best Couple Is..

#Fanfiction #FF #Indo #NaLu #Natsu #Lucy #Couple #Anime #FairyTail #Romance








0 komentar:

Posting Komentar

 
Little Diary Blog Blogger Template by Ipietoon Blogger Template